Sukses

Manisnya, Aksi Kakak Tenangkan Adiknya yang Ketakutan

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video memperlihatkan kasih sayang seorang kakak terhadap adiknya. Alyssa Price, perekam sekaligus ibu dari kedua anak tersebut mengajak mereka untuk ke tempat pencucian mobil, dan hal tersebut merupakan pengalaman pertama bagi anak perempuannya masih kecil. 

Pada saat mobil akan memasuki mesin otomatis di tempat tersebut, sang anak ketakutan dan menangis. Anak perempuan tersebut menjerit ketakutan dan meminta untuk pulang ke rumah sambil menunjuk ke arah depan.

Namun, sang ibu tak bisa menuruti keinginan anaknya karena terdapat mobil di belakang mereka. Jadi, satu-satunya jalan adalah pulang ke rumah lewat mesin otomatis yang ditakuti anaknya.

Untungnya, sang kakak yang berada di samping anak perempuan itu mencoba untuk menenangkan adiknya. Kakaknya mencoba mendukung dan membujuk adiknya agar tetap tenang dan tidak perlu takut. 

Sang kakak pun mencoba meyakinkan adiknya dengan berkata, "Kita tidak akan mati."

Setelah mereka keluar dari tempat pencucian mobil, sang kakak bertanya kepada adiknya, "Apa kamu mau kalau kapan-kapan kita ke sana lagi?"

Sang adik pun menjawab, "Iya."

Penulis:

Meidiana Triani