Sukses

Peragakan Prosedur Keselamatan, Pramugari Ini Malah Jadi Guyonan

Seorang pramugari tidak bisa menahan tawa ketika sekelompok penumpangnya melakukan hal aneh.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pramugari sebuah penerbangan tidak bisa menahan tawa ketika sekelompok penumpang mengeluarkan candaan berupa sorakan. Ia sedang menginstruksikan prosedur keselamatan jika terjadi kecelakaan, tapi sorakan penumpang semakin kencang.

Dalam keterangan video, penumpang tersebut adalah pendukung klub sepak bola. Sang pramugari berusaha untuk tetap tenang dan melanjutkan arahannya, tapi sorakan tak kunjung berhenti dan ia kembali tertawa. Video ini telah ditonton lebih dari dua juta kali dan disebarkan melalui berbagai akun di media sosial.

Tanggapan warganet pun beraneka ragam, ada yang ikut menertawakan video tersebut, ada juga yang tidak menyukai tindakan itu. Beberapa warganet beranggapan bahwa hal itu hanya akan mengganggu pekerjaan pramugari dan bahwa para penumpang itu berprilaku seperti anak-anak.

Penulis:
Andina Kamia Sunaryo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.