Sukses

Peserta Energi Muda Pertamina Balikpapan Membeludak

Liputan6.com, Balikpapan - Setelah sukses digelar di Jabodetabek serta Semarang - Jawa Tengah, Program Citizen Journalist Academy Energi Muda Pertamina memasuki kota ketiga, yaitu Balikpapan - Kalimantan Timur. Berlokasi di gedung Kesenian Balikpapan, acara sukses diadakan pada Kamis 10 Agustus 2017. Bahkan jumlah peserta yang hadir lebih membeludak dari dua kota sebelumnya.

Seribuan mahasiswa serta siswa sekolah menengah terlihat sangat antusias. Antrean registrasi cukup padat bahkan saat acara belum dimulai. Menurut informasi dari pihak panitia, total peserta yang hadir 1.237 orang, terdiri dari mahasiswa serta anak sekolah.

Bukan hanya itu, semua peserta yang hadir sangat menikmati rangkaian acara yang ada. Terlebih saat sesi creative workshop dari para coach. Teriakan histeris para peserta saat melihat para coach keluar dari hidrolik membuat seisi ruangan semakin heboh.

Menurut Dina, seorang anak muda dari Balikpapan, event sejenis ini biasanya membosankan, tetapi kali ini berbeda.

"Kalau Citizen Journalist Academy ini beda dan menghadirkan banyak manfaat. Bukan cuma seminar, tapi ada entertaintment-nya juga," pungkas dia.

Penulis:

Lasmie

Citizen Journalist Sahabat Liputan6.com

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Pasokan Listrik Banyak, PLN Tantang Investor Masuk ke Kalimantan
Artikel Selanjutnya
Pertamina Produksi BBM Euro 4, ke Mana Dijualnya?