Sukses

Pulau Kalanggaman, Pulau dengan Pantai Pasir Terindah

Liputan6.com, Jakarta - Liburan merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh sebagian orang. Hari libur atau pun weekend dapat dijadikan waktu yang tepat untuk bersenang-senang.

Salah satu kegiatan yang perlu dilakukan saat liburan yaitu menikmati keindahan alam yang asri. Pulau Kalanggaman di Filipina dapat menjadi pilihan Anda karena menyajikan keindahan dengan nuansa yang berbeda.

Pasir putih dan laut biru menyegarkan mata dari rutinitas pekerjaan di kantor. Traveller dapat menikmati deruan ombak sembari membaca novel atau berfoto-foto keren kekinian. Pulau Kalanggaman ini menyediakan berkemah dalam satu malam. Liburan singkat yang dilakukan di pulau ini dijamin tidak akan sia-sia.

“Indonesia, Bangkok, dan Singapura sudah terlalu mainstream,” komentar Akhil Ahluwalia melalui akun facebook-nya.

Pulau yang belum dimiliki secara pribadi oleh siapapun ini terdiri dari 753 meter pasir putih. Akan tetapi, kalian tidak bisa menemukan restoran di tempat ini. Terdapat tempat kayu untuk membakar ikan yang disediakan untuk pengunjung. Jadikan Pulau Kalanggaman sebagai daftar yang mesti kalian kunjungi di tahun ini.

Muhammad Yusuf Irfan

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Pagi Menawan di Pantai Buan Liman
Artikel Selanjutnya
Peserta Wonderful Sail 2 Indonesia 2017 Enjoy di Pantai Riung