Sukses

Nyanyi Bareng Pengamen Brussel, Turis Asal Indonesia Bikin Kagum

Turis cantik asal Indonesia nyanyi bersama pengamen jalanan di Brussel, menarik perhatian orang sekitar. (Anggi Izni/Youtube Luise Najib)

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi pusat perhatian tentu jadi suatu kebanggaan bagi diri sendiri. Apalagi menjadi perhatian di negeri orang. Hal itu dialami oleh salah satu turis wanita asal Indonesia saat berkolaborasi dengan pengamen di Brussel, Belgia. Suaranya mampu membuat sang pengamen dan pengunjung terpukau.

Dalam video tersebut terlihat seorang pengamen jalanan bernyanyi sambil memetik gitarnya. Tak lama kemudian, wanita asal Indonesia menghampiri dan mengajak nyanyi bersama.

Diketahui bahwa wanita itu asal Indonesia. Terlihat dalam video, ia menanyakan awalan lagu yang akan ia nyanyikan dengan bahasa Indonesia.

“Ini gimana?” ujarnya.

Mereka menyanyikan lagu Zombie milik The Cranberries. Suara merdunya tak dipungkiri lagi. Identitas turis wanita itu diketahui merupakan salah satu jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2013, Luise Najib.  Tidak heran jika ia berani unjuk gigi di depan umum seperti itu.

Saat pertunjukan telah selesai, sang pengamen menanyakan dari mana wanita itu berasal. Dengan suara lantang, Luise menjawab “Indonesia!” disambut dengan tepuk tangan dari para penonton yang hadir di sana.

Sampai sekarang, wanita yang sudah memiliki satu anak itu masih aktif di dunia musik. Bahkan, pada Januari 2017 ia merilis single terbaru berjudul Love Affair. Lagu terbarunya bergenre musik elektronik namun tetap mengandung nuansa pop. Tidak hanya single, ia juga menggarap sendiri video klip lagunya.

(Anggi Izni Sabilia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.