Sukses

Fidget Spinner Terbaik di Dunia Dibandrol Rp 2,1 Juta, Tertarik?

Liputan6.com, Jakarta - NSK Micro Precision, pembuat bantalan bola utama Jepang yang berada di Prefektur Kanagawa, baru-baru ini mengklaim telah menciptakan fidget spinner terbaik di dunia.

Menurut presiden NSK Micro Precision Co., Toshikazu Ishii, fidget spinner yang mereka ciptakan memiliki kemampuan untuk berputar lebih lama dibanding dengan standar yang ada di pasaran saat ini. Faktanya, tes yang dilakukan di Tokyo menunjukkan bahwa fidget spinner yang berbentuk roda besar itu berhasil berputar selama 13 menit, 35 detik.

Menurut Japan Times, rahasia di balik lamanya fidget spinner tersebut berputar terdapat di balik desainnya. Produk mereka dibuat dengan bingkai kuningan berat serta bantalan bola alumunium ringan yang sangat membantu dengan gaya sentrifugal.

Jika apa yang mereka klaim tersebut benar adanya, maka fidget spinner tersebut dapat menjadi revolusiner. Terlebih mengingat fidget spinner di pasaran hanya bisa bertahan selama beberapa menit.

Sayangnya, sepertinya tidak semua orang akan tertarik membelinya setelah mendengar harga fidget spinner tersebut. Satu buah fidget spinner terbaik di dunia tersebut dibandrol Rp 2,1 juta.

Ada harga sebanding yang harus dibayar, bukan?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Bujet Skincare Presiden Prancis Emmanuel Macron Rp 400 Juta
Artikel Selanjutnya
3 Klub yang Untung Besar pada Bursa Transfer Musim Panas