Sukses

4 Fakta Bodyguard Perempuan dari Tiongkok, Cantik dan Berbahaya

Meski terlihat cantik, para bodyguard ini tetap berbahaya.

Liputan6.com, Jakarta - Mendengar kata-kata bodyguard, mungkin yang ada dalam pikiran kita adalah seorang pria yang gagah dan juga ahli dalam bela diri. Kriteria seperti itu memang sangat dibutuhkan, terlebih kala mengamankan klien.

Tujuannya, jika ada orang yang berniat buruk, mereka akan takut sendiri kala melihat pengawal pribadi yang mempunyai penampilan gahar. Akan tetapi bagaimana jika bodyguard-nya itu adalah seorang wanita cantik?

Rupanya hal itu tidak hanya terjadi dalam sebuah film. Tiongkok terkenal karena bodyguard cantik mereka yang sudah terlatih dalam pengawalan pribadi. Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Kebanyakan orang kaya sangat butuh bodyguard

Banyak konglomerat Tiongkok yang butuh tenaga bodyguard untuk menjaga mereka. Masalahnya, para orang kaya itu memiliki selera yang berbeda dalam mengangkat pengawal pribadi. Ada yang maunya hanya pengawal yang ganteng dan memiliki badan yang atletis, sampai mempunyai pendidikan dan kecerdasan yang tinggi.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.