Sukses

Infused Water Berisi Sparepart Harley Davidson, Rasanya?

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian besar orang, memiliki motor besar seperti Harley Davidson adalah sebuah impian yang sulit terwujud. Harganya yang begitu mahal--belum lagi ongkos perawatannya yang cukup menguras kantong--membuat orang berpikir panjang untuk membeli motor gede.

Lucunya, seorang penggemar sepeda motor dari Jerman bernama Uwe Ehinger justru memutuskan untuk membuat minuman keras dari rendaman bagian sepeda motor Harley Davidson. Selama 40 tahun terakhir, ia memutuskan untuk mengumpulkan bagian-bagian sepeda motor vintage terbaik.

Koleksinya berasal dari  bagian-bagian terbaik Harley-Davidson pertama di dunia. Karena baja dari bagian Harley yang berkumpul di dalam satu cairan alkohol dapat berbahaya dan tidak sehat, maka bagian-bagian motor itu Uwe bersihkan dan disegel dengan timah, sebelum disolder ke pendukung baja di botol.

Hasilnya, keduanya tidak bergerak dan memecah antara satu dengan yang lain dari dalam. Setiap botol eksklusif minuman yang dinamakan Archaeologist Gin ini dilengkapi dengan bagian mesin motor vintage yang terendam air berkualitas tinggi.

Anda bisa membeli sebotol Gin yang berisi bagian asli dari Harley-Davidson dengan harga US$ 1.000 atau sekitar Rp 13 juta. Jika Anda tertarik, Anda harus menunggu. Gelombang pertama disediakan untuk pelanggan Ehinger yang paling setia dan hanya bertugas di garasi Hamburg-nya. Beberapa botol yang dijual melalui situsnya sudah habis terjual.

Botol Gin yang berisi bagian asli dari Harley Davidson

(nd)

Nuraida S Mizanto

STMM MMTC Yogyakarta

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Oli Warna Warni, Hanya Tren atau Ada Manfaat Lain?
Artikel Selanjutnya
Indonesia Siap Gelar Drag Race Khusus Harley-Davidson