Sukses

Inilah Presentasi Bisnis Pertamina di CJA Jakarta, Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta - Pertamina adalah sebuah BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Perusahaan ini bekerjasama dengan Indosiar dan Liputan6.com dalam mengadakan acara Citizen Journalist Academy.

Seleksi pertama diadakan di kota Jakarta pada hari Kamis, 27 Juli 2017 bersamaan dengan diadakannya One Day Creative Workshop di Ice Palace, Lotte Shooping Avenue. Antusias mahasiswa se-Jabodetabek terlihat dari mengularnya antrean untuk registrasi yang mencapai ribuan orang. Bahkan ada banyak di luar yang tidak bisa masuk karena peserta dibatasi sekitar 300 orang.

Sesi kedua Creative Energy Class dengan tema Creative Energy For Nation menghadirkan CEO Kitabisa.com, M. Al Fatih Timur yang biasa disapa Timi, Intania Primasari Prionggo selaku Stakeholder Relation Pertamina, dan Aditya Wira Santika-Investor Relation Pertamina.

Pemaparan bisnis Pertamina oleh Aditya Wira Santika selaku Investor Relation sedikit agak berbeda. Ia tidak menyiapkan materi presentasi layaknya narasumber yang lain. Hal tersebut justru menjadi menarik bagi setiap peserta yang notabene adalah generasi millenial. Penasaran seperti apa sih presentasinya? Baca artikel selengkapnya di sini .

Penulis: 

Teguh

Universitas Muhammadiyah Jakarta

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
UI Bantu Para Pencari Kerja Lewat Career Expo 2017
Artikel Selanjutnya
5 BUMN Keroyokan Bangun Kawasan Hotel Saingi Nusa Dua