Sukses

Astra Resmikan Astra Biz Center BSD City Senilai Rp 777 Miliar

Liputan6.com, Tangerang - Untuk lebih mendekatkan diri dalam melayani konsumen di wilayah Tangerang, BSD, Bintaro dan sekitarnya, PT Astra International Tbk meresmikan Astra Biz Center kedua di BSD Tangerang dengan total investasi mencapai Rp 777,25 miliar.

Astra Biz Center merupakan kompleks terpadu dan terintegrasi berkonsep one stop service yang dibangun sebagai pusat layanan dari beberapa perusahaan Grup Astra untuk memberi kemudahan bagi pelanggan. Berbagai layanan di Astra Biz Center BSD City antara lain jual-beli, bengkel, pembiayaan, asuransi dan lainnya.

"Astra Biz Center merupakan wujud komitmen Astra untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan memberi kemudahan serta kenyamanan dalam berbelanja tanpa harus berpindah tempat," kata Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto saat meresmikan Astra Biz Center BSD, Senin (14/8/2017).

Setelah Bandung dan Tangerang, Prijono melanjutkan, ke depan pihaknya akan melihat peluang dalam pembangunan Astra Biz Center. Tapi tidak berarti semua daerah harus ada Astra Biz Center. Semua itu tergantung potensi tiap-tiap daerah.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar turut meresmikan Astra Biz Center. Dia menyatakan daerah BSD memiliki potensi pertumbuhan yang sangat pesat. Keberadaan acara bertaraf internasional seperti pameran otomotif saat ini menunjukkan BSD merupakan kawasan yang sangat berpotensi untuk pengembangan bisnis.

"Kami berharap Astra Biz Center akan memberi manfaat lebih besar bagi pelanggan Astra dan juga masyarakat sekitar di wilayah Kabupaten Tangerang," ucap Ahmed.

Artikel Selanjutnya
Intip 2 Kinerja Emiten BUMN Tambang hingga Semester I
Artikel Selanjutnya
PT PP Raih Kontrak Baru Rp 21,8 Triliun hingga Juli 2017