Sukses

Call Back, Ajang Reuni Tiga Komika Paling Kocak

Liputan6.com, Jakarta - Bertemu teman lama dalam sebuah reuni kerap menimbulkan rasa haru sekaligus senang. Bahkan, bisa juga menjadi lucu ketika kenangan-kenangan konyol di masa lalu terkuak kembali.

Mungkin kelucuan itulah yang akan muncul saat tiga stand up comedian atau komika, jebolan ajang pencarian bakat yang sama bertemu. Apalagi, jika mereka diberi kesempatan melawak di panggung yang sama.

Dalam sebuah pementasan bertajuk CALL BACK, tiga komika yakni Rigen, Rahmet dan Indra Frimawan akan naik panggung bersama. Selain jadi ajang temu kangen buat mereka, CALL BACK juga akan jadi pengobat rindu buat para penggemar masing-masing.

Untuk materi lawakan, tentunya tetiga komika itu akan membawakan cerita lucu. Khususnya, seputar pengalaman mereka setelah lulus dari kompetisi stand up comedy yang ditayangkan salah satu stasiun TV swasta itu.

"Rigen, Frimawan dan Rahmet adalah tiga komika muda terbaik Indonesia saat ini. Pegang ucapan saya, menonton mereka stand up akan jadi pengalaman yang menyenangkan," ujar komika terkemuka Pandji Pragiwaksono.

Senada dengan Pandji, komika sekaligus sutradara film Ernest Prakasa mengatakan, tiga komika ini bukan cuma lucu, tapi juga unik karena punya kekuatan yang berbeda-beda.

"Rigen dengan story telling dan permainan theater of mind-nya, Indra dengan pemutarbalikan logikanya, dan Rahmet dengan pesonanya. Bertiga, mereka pasti menyuguhkan penampilan yang meninggalkan kesan mendalam,” sebut Ernest.

Sampai saat ini, CALL BACK telah hadir di 9 kota di Sumatera, Jawa dan Lombok. Bahkan, tiket pementasan di beberapa kota itu juga habis terjual.

CALL BACK akan ditutup di Jakarta pada Sabtu 19 Agustus 2017. Open gate mulai pukul 19.00 WIB. Pementasan di Gedung Pertunjukan Bulungan itu akan dimeriahkan pula dengan aksi komika Rerre Rassofyan dan Alif Baihak sebagai pembuka.

Jadi, jangan sampai kelewatan tanggalnya ya.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Bocorkan Album Baru Super Junior
Artikel Selanjutnya
Anak Didik GilBhas Gantung Mic di Grup 1 Top 35 SUCA 3