Sukses

Takut Lihat Jarum, Bocah Ini Tak Henti Istigfar Saat Disuntik

Seorang anak laki-laki ini tidak berhenti istigfar saat ingin disuntik.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap anak memang memiliki ekspresinya masing-masing ketika dalam situasi yang tak mereka duga. Reaksi mereka terhadap suatu hal juga pasti beragam. Seperti anak laki-laki yang terekam dalam video ini. Saat hendak disuntik, anak ini spontan mengucapkan istigfar dan memohon ampun kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Ya Allah, ampunkan aku ya Allah,” kata anak itu sambil menangis.

Sepanjang proses penyuntikan, bocah ini terus berteriak “Ya Allah” diiringi isak tangisnya. Semua orang yang berada di ruangan tersebut serentak mengamini ucapan “Sembuhkan aku ya Allah” yang terlontar natural dari mulut sang anak.

Video yang berdurasi dua menit 51 detik itu membuat kagum warganet yang menyaksikannya. Anak yang tidak diketahui namanya tersebut bertingkah menggemaskan dengan keluguannya. Bagaimana tidak, ia terus menangis sambil menyebut nama Tuhan selama proses penyuntikan.

Penulis:

Anggi Izni Sabilia

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.