Sukses

Gemas dengan Kedua Bocah Ini, Warganet Bikin Baby Shark Challenge

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial bisa terbilang sebagai wadah yang paling cepat dalam menyebarkan sesuatu. Berbagai hal bisa ditemukan di sana. Tidak hanya berita, para pengguna internet juga dapat menemukan beragam hiburan di media sosial.

Konten-konten lucu seperti lagu, video, bahkan challange-challange yang mendunia semuanya berawal dari media sosial. Netizen seolah-olah tidak pernah kehabisan akal untuk membuat hiburan di media sosial. Manequinne dan Trumpet Challenge merupakan contoh dari beragam challenge unik yang berasal dari media sosial.

Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan lagu anak-anak berjudul Baby Shark. Liriknya yang unik dan mudah diingat terus menempel dibenak pendengar. Tidak berhenti hanya sebagai pendengar, netizen kembali membuat challenge yang dinamakan Baby Shark Challenge.

Dalam video asli Baby Shark Song, terlihat dua anak menari ke kiri dan ke kanan sambil memetikkan jarinya. Netizen mengikuti gerakan tersebut dan menjadikannya sebuah video yang utuh. Setiap netizen yang mengunggah video tersebut disertai dengan tagar (hastag) #BabySharkChallenge.

Bukan hanya netizen biasa, Arief Muhammad pun ikut serta meramaikan challenge tersebut. Tagar tersebut menjadi viral dan telah diposting sebanyak kurang lebih 2000 kali di Instagram.


Penulis:

Nadia Donna
Sahabat Liputan6

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @SahabatLiputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Joget Despacito, Aurel Hermansyah Dipuji Cantik
Artikel Selanjutnya
Beredar Video Prewedding Raisa - Hamish Daud, Publik Makin Baper