Sukses

Ungkap Identitas Aslinya, Gadis Cantik Ini Bikin Warganet Takjub

Liputan6.com, Jakarta - Banyak perempuan memilih menggunakan makeup untuk meningkatkan daya tarik mereka. Maka tak heran, jika merias wajah, perlu membutuhkan waktu selama berjam-jam untuk mengubah atau memperbaiki penampilan seseorang.

Namun, efek memakai makeup tergantung dari kualitas makeup yang digunakan dan kemampuan sang makeup artist untuk meningkatkan kecantikan seseorang. Foto seorang gadis cantik yang beredar di jejaring sosial Facebook ini menjadi buktinya.

Seorang warganet bernama Jayson Joven berbagi foto kepada teman-temannya di Facebook dengan menunjukkan foto seorang gadis cantik dengan wajah dirias, rambut yang indah dan senyum yang mempesona.

Yang mengejutkannya, Jason mengungkapkan identitas sesungguhnya gadis cantik itu yang tidak lain adalah dia sendiri.

Jayson Joven (viral4real.com)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cantiknya melebihi model

Ternyata, Jason hanya merealisasikan atas banyaknya permintaan warganet yang memintanya melakukan tantangan #girlychallenge, di mana dia ditantang untuk berpenampilan layaknya kaum hawa.

Melansir Viral4real, Rabu (16/8/2017), Jason rupanya hanya mengandalkan make up artist untuk mengubah wajahnya menjadi sangat cantik, sehingga pangling dengan wajah aslinya. Sementara itu, dia juga memakai wig panjang agar menunjang penampilannya sebagai perempuan. 

Banyak warganet merasa tertipu dengan foto tersebut. Mereka tak menyangka bahwa gadis cantik itu sesungguhnya adalah seorang laki-laki, karena dalam foto yang beredar gadis itu terlihat sangat cantik layaknya model.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.