Sukses

Air Mancur Pesona Monas Kembali Dibuka untuk Umum

Air mancur pesona monas kembali resmi dibuka untuk masyarakat umum setiap hari Sabtu dan Minggu malam.

Liputan6.com, Jakarta - Daerah Monumen Nasional atau yang lebih familiar dikenal dengan Monas memang menjadi salah satu objek wisata yang menarik. Tak hanya menarik perhatian pengunjung lokal, Monas juga mampu menarik perhatian pengunjung dari luar kota maupun mancanegara.

Pada Sabtu (12/8) malam kemarin, Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat kembali meresmikan Air Mancur Pesona yang berada di kawasan Monas.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @jktinfo, peresmian air mancur pada Sabtu malam lalu itu diisi oleh salah satu musisi tanah air, Addie MS. Suami dari Memes ini menjadi konduktor saat air mancur tersebut "berjoget" di tengah keramaian pengunjung sambil diiringi dengan lagu Tanah Airku.

Air mancur tersebut menari dengan indah serta dipadukan dengan lampu-lampu sorot yang menyinari gerakan air dengan sinar berwarna-warni. Air Mancur Pesona resmi dibuka untuk umum sejak tak dapat lagi beraksi pada tahun 2007 karena rusak. Air Mancur Pesona akan "berjoget" untuk pengunjung Monas setiap hari Sabtu dan Minggu malam.

Penulis:

Christanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.