Sukses

Aksi Nyentrik 3 Menteri Jokowi Ngeband Sambut Maba UGM

Liputan6.com, Jakarta - Aksi nyentrik tiga Menteri Joko Widodo atau Jokowi ngeband dalam acara penutupan PPSMB UGM 2017 ini patut diacungi jempol. Tiga menteri tersebut adalah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumandi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Bukan hanya itu, Wamenkeu Mardiasmo beserta Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga turut ikut meramaikan acara tersebut.

Tiga menteri Jokowi itu tampak asyik tampil ngeband bersama Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama). Menteri Basuki asyik memainkan drum, Menteri Budi pede jadi vokalis, sementara Menteri Retno ikut meramaikan dengan bermain tamborin.

Seperti dalam video, tampak Menteri Retno yang bertopi kemudian melempar tamborinnya ke arah mahasiswa di bawah panggung.

Aksi panggung para menteri ini disambut heboh mahasiswa baru UGM. Mereka ikut bergoyang dan bernyanyi bersama para menteri. Banyak juga yang mengabadikan keseruan para menteri ini dengan memfoto atau memvideokan ketiga aksi menteri tersebut.

Di akhir video ini ditutup dengan aksi solo Menteri Basuki saat ngedrum. Bertopi dan memakai kacamata hitam, Menteri Basuki menunjukkan kebolehannya menabuh drum.

Penulis:

Apriana Nurul Aridha

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Artikel Selanjutnya
Berbaju Batik, Jokowi Hadiri Rakernas III Projo
Artikel Selanjutnya
Saat Segerombolan Anak SD Minta Sepeda ke Jokowi