Sukses

Tak Tahan Selalu Ditertawakan, Suami Habisi Nyawa Istri

Liputan6.com, Jakarta - Kenneth Manzanares didakwa membunuh istrinya yang berusia 39 tahun. Wanita itu ditemukan dengan luka parah di kabin mereka. Sang suami ditahan setelah pihak berwenang menemukan darah di tangan dan pakaiannya.

Semua bukti telah mengarah pada pria itu. Sementara, korban sendiri diidentifikasi sebagai Kristy Manzanares, istri Kenneth.

Seorang saksi yang memasuki kabin pasangan tersebut mengatakan bahwa ia melihat pria itu menarik mayat korban ke balkon. Saat saksi bertanya pada Kenneth, pria itu tampak pucat dan menyesal.

"Aku tak sengaja! Ini karena ia tak berhenti menertawakanku," kata Kenneth seperti pengakuan saksi.

Melansir dari MyJoyonline, insiden tersebut terjadi Selasa malam di kapal pesiar Emerald Princess yang dioperasikan oleh Princess Cruises. Pesawat itu berangkat dengan sekitar 3.400 penumpang dari Seattle untuk perjalanan selama seminggu.

Kristy sendiri digambarkan oleh atasannya sebagai ibu yang berdedikasi dan penuh kasih sayang. Kristy mampu menyulap dedikasi dan bisnisnya untuk membuat anak-anak sebagai prioritas utama.

FBI sedang menyelidiki kasus yang terjadi di perairan Amerika Serikat ini. Seorang juru bicara mengatakan anggota keluarga lainnya berada di kapal pada perjalanan yang sama, tapi rincian tentang mereka belum dibeberkan.

(sul/ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Seperti Kasus Pegawai BNN, Angka Suami Bunuh Istri Lebih Tinggi
Artikel Selanjutnya
Ibu Pembunuh Pegawai BNN Minta Anaknya Bertanggung Jawab