Sukses

Bikin Ngakak, Ini Reaksi Orang Latah Saat Latihan Menembak

Liputan6.com, Jakarta - Latah adalah suatu keadaan fisik yang secara spontan mengeluarkan respons. Kebiasaan latah kerap dianggap sebagai bahan guyonan bagi masyarakat luas. Padahal, kebiasaan ini cukup membahayakan, baik bagi diri sendiri maupun orang lain. Namun, kejadian latah kali ini membuat orang yang melihatnya akan tertawa.

Seorang pria berbaju krem ini bertingkah lucu saat sedang latihan tembak-menembak. Diketahui, ia memiliki kebiasaan latah. Pria ini bersiap untuk menembak sasaran yang ada di depan matanya.

Dibantu petugas, ia mengarahkan pistol agar tepat pada sasaran. Kemudian pistol dikokang dan suara tembakan terdengar. Sesaat setelah itu, pria tersebut menjatuhkan dirinya ke belakang seolah-olah seperti orang yang terkena tembakan.

Sontak orang-orang yang berada di sekelilingnya tertawa. Tidak terkecuali petugas yang ada di sampingnya. Bahkan, saat ia menjatuhkan badannya, petugas itu menahan punggung pria tersebut. Video ini menjadi viral dan mengundang gelak tawa para warganet.

Komentar-komentar lucu pun dilontarkan warganet. Mereka mengaku terhibur dengan tingkah pria yang terlihat kemayu itu.

Penulis

Anggi Izni Sabilia

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Artikel Selanjutnya
Mati Lampu, Wanita Ini Mengaku Tak Tahu Siapa yang Menghamilinya
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Ngamuk, Ada Apa?