Sukses

Idap Penyakit Misterius, Tangan Pemuda Ini Membesar bak Monster

Liputan6.com, Bangladesh - Nasib malang dialami seorang pemuda dari Sathkira, Bangladesh. Rajib Gain mengidap penyakit misterius yang membuat tangan kirinya terdapat benjolan-benjolan besar. Selain itu, jari-jari tangannya membesar dan mulai membentuk cakar.

Penyakit misterius itu bahkan telah menyebar ke punggung dan kakinya. Pemuda berusia 19 tahun itu tidak bisa berjalan, tidur, atau mengganti pakaian akibat benjolan-benjolan besar tersebut.

"Saya ingin menjalani kehidupan normal, mencari pekerjaan dan membantu merawat keluarga saya," kata Gain, seperti dilansir dari Mynewshub, Jumat (18/8/2017).

Meski dalam kondisi tubuh tak normal, Rajib masih berusaha melanjutkan studinya ke sebuah perguruan tinggi di Bangladesh.

Karena tak tega melihat kondisi Gain, pamannya Raj Sarkar mengunggah kisahnya ke media sosial. Tak disangka, unggahan mengenai penyakit misterius yang dialami keponakannya tersebut mendapat tanggapan baik dari Departemen Kesehatan Bangladesh.

Gain dilaporkan lahir dengan kondisi tubuh yang normal. Namun setelah usianya menginjak tiga bulan, ibunya melihat ada benjolan kecil seukuran kacang di tangan anaknya. Karena tidak memiliki biaya untuk ke rumah sakit, dia tidak bisa diobati untuk perawatan medis.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

Artikel Selanjutnya
Temuan Mumi 375 Tahun Ungkap Penyakit Hati Tertua di Dunia
Artikel Selanjutnya
Rekaman Ini Bikin Bingung, Ular Bertelur atau Melahirkan?