Sukses

5 Potret Keindahan Laut ala Fotografer Handal

Matt Burgess seorang fotografer Asal Australia yang berhasil mengambil gambar keindahan laut.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang fotografer adalah profesi yang menyenangkan. Selain dapat menghasilkan karya yang berkualitas, profesi fotografer sendiri pun membuat seseorang dapat berkeliling dunia sesuka hati untuk menghasilkan karya yang tiada duanya.

Mungkin banyak sebagian orang menilai profesi fotografer hanya pekerjaan yang mudah, asal jepret saja yang penting tidak blur. Padahal bukan hanya itu saja. Ada trik tersendiri untuk menjadi fotografer yang handal.

Seperti fotografer asal Australia ini. Ia merupakan fotografer laut yang bisa dibilang sangat handal dalam pengambilan gambarnya. Pengikutnya pun di media sosial mencapai 29,9k. Tambahan lagi  banyak follower-nya yang sangat menyukai foto-fotonya.

Pengeditan gambarnya pun tak berlebihan, menjadikan siapa pun yang melihat terpesona. Pengalaman fotografer laut ini sangat menarik, dimulai dari setiap pagi sebelum matahari terbit di mana hubungan antara air dan cahaya sangat memesona.

Fotografer bernama Matt Burgess ini sudah mengambil gambar samudera selama sekitar enam tahun. Hm, sangat fantastik, bukan? Berikut hasil karya fotografer laut ini yang mungkin bisa membuat Anda lebih mencintai laut dan seisinya.

1. Hasil Gambar Matt yang sangat detail dalam pengambilannya,Menakjubkan

(matt_burgess_photo/instagram.com)

 

2. Sangat mengagumkan

(matt_burgess_photo/instagram.com)

 

3. Begitu Mempesona Suasana laut kala itu

(matt_burgess_photo/instagram.com)

4.  Sick Shot!

(matt_burgess_photo/instagram.com)

5.  Ditutup dengan sunset yang epic

(matt_burgess_photo/instagram.com)

(nd)

Nuraida S Mizanto

STMM MMTC Yogyakarta

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.