Sukses

Reaksi Lucu Kucing yang Frustrasi Lihat Gambar Ilusi Optik

Kucing itu tampak frustrasi melihat ‘Magic eye’ yang memiliki efek berputar.

Liputan6.com, Jakarta - Ryan Kotzin membagikan video reaksi kucingnya ketika memainkan gambar ilusi optik. Kucing itu tampak frustrasi melihat ‘magic eye’ yang memiliki efek berputar. Kucing menggemaskan itu seolah-olah terlihat ingin menghentikan putaran dari efek lingkaran tang berputar.  

Video yang diunggah melalui akun YouTube Ryan Kotzin bahkan telah ditonton lebih dari lima juta pengguna.

Pada awal video, kucing itu tampak fokus kepada lingkaran-lingkaran yang ada pada gambar ilusi. Kucing itu tampak terpukau dengan gambar tersebut, hingga kedua kakinya seolah-olah ingin menghentikan efek dari lingkaran yang berputar-putar. Tidak lama kemudian, kucing itu tampak frustrasi dan menggigit kertas tersebut.

“Baiklah, kucing saya makan apa pun dan saya frustrasi juga,” komentar pengguna bernama Eclipse.

Kucing memang sering menunjukkan tingkah tak terduga. Maka tak heran, rasa penasarannya terhadap gambar ilusi itu membuat si kucing abu-abu dalam video itu semakin menggemaskan. Para pencinta kucing juga dapat memberikan kertas ilusi optik seperti pada video ini. Lihatlah reaksi kucingmu atau kalian sendiri yang frustrasi melihat kertas ilusi tersebut.

Penulis:

Muhammad Yusuf Irfan

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.