Sukses

Agar Investasi Tak Berujung Buntung, Yuk Ikuti Acara Ini

Liputan6.com, Jakarta Informasi merupakan faktor penting sebelum seseorang menentukan arah investasi. Itu karena, berinvestasi ke sembarang tempat bisa menjadi langkah ceroboh. Alih-alih dapat untung, investasi bisa berujung buntung jika investor salah memilih tempat.

Pertimbangan itu lah yang membuat Bursa Efek Indonesia (BEI) bersama Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) dan Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) menyelenggarakan kegiatan bertajuk “Public Expose Marathon."

Kegiatan yang melibatkan 68 perusahaan yang tercatat di BEI ini akan menjadi jembatan antara perusahaan dengan investor. Masing-masing perusahaan pun akan menyampaikan perkembangan kinerja dan rencana terbaru mereka.

Public Expose Marathon 2017 yang jadi bagian dari rangkaian peringatan 40 Tahun diaktifkannya Kembali Pasar Modal Indonesia akan terbuka untuk umum. Para pengunjung pun tidak akan dipungut biaya masuk atau gratis.

Sebelumnya, BEI, KPEI dan KSEI pernah menyelenggarakan Investor Day dengan konsep yang serupa. Bedanya, Public Expose Marathon 2017 diikuti lebih banyak emiten. Selain itu, acara ini juga diselenggarakan di 10 kota mulai dari Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Balikpapan, dan Makassar sejak 1 Agustus hingga 14 September 2017.

Dengan diadakannya Public Expose Marathon, diharapkan dapat membuka akses dan hubungan yang lebih luas antara investor di berbagai daerah dengan perusahaan tercatat. Selain itu, diharapkan pula meningkatnya kesadaraan dan ketertarikan masyarakat umum terhadap potensi industri Pasar Modal Indonesia.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Jenuh Jadi Karyawan, 2 Pria Banting Setir Jadi Pengusaha Camilan
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Putus Cinta dengan Pacar Sekantor? Ingat Hal Ini