Sukses

Solusi Permasalahan Kucing, Buku Tepat bagi Para Pecinta Kucing

Liputan6.com, Jakarta - Pada acara Catlover yang diikuti oleh para pecinta kucing, sekaligus diadakan peluncuran buku Solusi Permasalahan Kucing oleh drh. Widya Setiawati dan Praktisi Kucing Cacang Efendi. Tak hanya itu, di hari yang sama, Sabtu (19/08) di Atrium Gramedia, Matraman, Jakarta Timur, juga diluncurkan aplikasi digital Catlovers Magazine. Acara kali ini dihadiri oleh para penulis buku, Direktur Penerbit Penebar Swadaya Rudi Hartono, serta Komisaris Penebar Swadaya Yani Trisnawati.

Drh. Widya menuturkan, sebenarnya ia tidak punya keinginan untuk membuat buku. Namun, dengan banyaknya pengetahuan-pengetahuan perihal kucing yang sering ia bagikan di media sosial, ia kemudian berniat untuk mengkolaborasikan tulisannya itu menjadi sebuah buku.

"Tadinya aku enggak kepikiran (untuk membuat buku), cuma karena sering unggah di medsos, saya kolaborasikan menjadi sebuah buku," ujar drh Widya disela-sela peluncuran bukunya.

Sementara itu, Cacang Efendi mengatakan bahwa banyaknya penyakit yang terjangkit pada kucing dan sering ditanyakan padanya, membuat ia setuju berkolaborasi untuk menulis buku tersebut bersama dengan drh Widya Setiawati.

Rudi menambahkan, buku Solusi Permasalahan Kucing sangat pas untuk para pemula yang ingin memelihara kucing. Ini dikarenakan kedua penulisnya merupakan ahli di bidangnya masing-masing.

"Kolaborasi antara drh Widya dengan Cacang Efendi membuat buku ini menjadi lengkap," ungkap dia. Ia juga berharap buku tersebut dapat menjadi Best Seller dan diterima oleh masyarakat luas. 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

Artikel Selanjutnya
Ingin Hewan Kesayangan Lebih Menurut, Ini Tipsnya
Artikel Selanjutnya
Manfaat Pelihara Hewan Kesayangan bagi Anak