Sukses

Berlari Bersama Indorunners Balikpapan Rayakan HUT RI

Liputan6.com, Balikpapan - Begitu banyak acara yang meramaikan hari kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia. Tidak ketinggalan Kota Balikpapan ikut menyuarakan kemerdekaan lewat kompetisi berlari.

Komunitas lari Indorunners Balikpapan yang sudah berdiri sejak 2015 ini bekerja sama dengan Blue Sky Hotel Balikpapan mengadakan Merdeka Night Run. Acara yang digelar pada 17 Agustus 2017 malam ini dihadiri ratusan pelari dari Kota Balikpapan. Mereka yang berasal dari berbagai macam komunitas lari lainnya, seperti Ring Run Road Balikpapan, Blue Sky Runners, dan Pertamina Runners, menjajal rute sepanjang 3,5 km dengan dress code merah putih ciri khas bendera Indonesia.

Setelah berlari sepanjang 3,5 km, acara tidak berhenti di situ. Kemeriahan pada malam itu berlanjut dengan hidangan-hidangan khas Blue Sky Hotel. Ada sop singkong, nasi goreng, hingga buah-buahan. Selain makanan, pelari juga dihibur dengan berbagai macam permainan tradisional, seperti joget kursi dan sambung kata. Berbagai macam doorprize pun ikut meramaikan acara malam itu.

Fredi, selaku kapten Indorunners Balikpapan, berharap pada hari kemerdekaan RI yang ke-72 Indorunners Balikpapan dapat menjadi wadah bagi semua warga Balikpapan yang ingin hidup sehat menuju Balikpapan Sehat.

Penulis :

Candra Winata

Citizen Journalist Academy Balikpapan

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Jokowi Akan Pimpin Karnaval Kemerdekaan Pesona Parahyangan
Artikel Selanjutnya
Kemeriahan HUT O Channel di Markas Korps Marinir