Sukses

Dengan Kalung Ini, Kamu Bisa Bawa Pizzamu ke Mana Saja

Kamu dapat membawa pizza ke mana saja tanpa takut menjadi keras dan tak berbentuk. Inovasi ini dikeluarkan oleh perusahaan di California

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan California menciptakan “Portable Pizza Pouch” yang memungkinkan kamu membawa pizza ke mana saja. Kamu dapat menggantung mereka di leher atau menjadikannya sebuah tas. Inovasi ini hadir karena kebingungan beberapa orang saat ingin membawa pizza, sebab tidak ada tempat yang pas untuk membawa pizza.

“Tidak ada seorang pun yang bisa hidup tanpa pizza,” demikian deskripsi yang tertulis pada produk.

Dengan bentuknya yang segitiga, tentu saja, pizza yang dibawa tetap memiliki bentuk yang sama. Dompet unik ini dihargai $8.50 atau sekitar 110 Ribu Rupiah di Amazon. Dompet ini memiliki tali yang menggantung di dompetnya dan juga terdapat ziplock. Sayangnya, kamu tidak bisa menggunakan dompet pizza ini di microwave atau oven.

 

“Aku menggunakan dompet ini untuk membawa pizzaku. Ketika aku bersepeda, mendayung perahu, berlari. Aku selalu memiliki pizza di tanganku. Ini adalah produk yang penting. Pizza adalah narkobaku dan aku ketagihan,” tulis Kaylin dalam ulasannya di Amazon.

Jason Trujiloon, seorang konsumen juga menuliskan, “Ini adalah hal terbaik untuk menghabiskan uang saya. Semua temanku sangat cemburu dan mereka bodoh karena sampai mencari tempatku membelinya di Google. Bisa dibilang, dalam pertemananku, aku adalah seseorang yang eksklusif karena memiliki kantong pizza. Jika kamu ahli dalam teori konspirasi illuminati, mungkin ini bukan untukmu.”

Namun, ada pula kritikan terhadap dompet ini. Beberapa orang mengeluh dompet ini tidak memiliki tempat untuk meletakan saus atau bumbu lainnya. Produk ini dikeluarkan oleh Stupidiotic, perusahaan retail Amerika Serikat. Dalam situs tersebut diltuliskan efek samping penggunaannya, yaitu dompet ini dapat membuat pemakainya terkenal dan populer.

Penulis:

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.