Sukses

Persahabatan Mengharukan Anjing Kecil dan Manusia Penolongnya

Sebagai bentuk balas budi, seekor anjing menjadi sahabat penolongnya.

Liputan6.com, Jakarta - Anjing dikenal sebagai hewan yang bersahabat. Bahkan ada yang mengatakan bahwa anjing adalah satu-satunya makhluk yang mencintai tuannya lebih dari dirinya sendiri. 

Tidak heran kita sering mendengar berbagai kisah mengharukan hadir dari pengalaman manusia dengan anjing, misalnya saja Hachiko. Kali ini, cerita datang dari seoang wanita bernama Malissa Lewis.

Satu hari di Harlan, Kentucky, ia berkendara menuju tempat kerjanya. Saat di jalan, ia melihat hal yang aneh. Ada plastik sampah bergerak sendiri. Namun ia bisa melihat ada sesuatu yang hidup di dalamnya.

Saat dibuka, isinya ternyata seekor anjing hitam kecil. Anjing itu kegirangan dan menggoyangkan ekornya saat melihat wanita itu. Malissa memberi nama anjing itu Hefty. Seisi keluarga Malissa mencintai Hefty dan menjadi bagian dari keluarganya.

Video ini diunggah di akun Facebook The Dodo, dan sudah ditonton lebih dari 2,3 juta kali, dan sudah di-share lebih dari 28 ribu kali.

Penulis:

Theofilus Ifan Sucipto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.