Sukses

Pesawat Delay, Pramugari Hibur Penumpang dengan Nyanyian Memukau

Seorang pramugari mengatasi delay penerbangan dengan penampilan menyanyi yang memukau

Liputan6.com, Jakarta Ketika dalam perjalanan terkadang terjadi hal-hal tak terduga yang mengharuskan penundaan pada penerbangan. Hal ini menjadi kendala, terutama ketika para penumpang mulai merasa terganggu.

Seorang pramugari memiliki ide lain untuk menghibur penumpang ketika mengalami delay. Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Kornchanok Benchaphongsa, asal Thailand, pramugari tersebut menyanyikan lagu Jason Mraz berjudul "I’m Yours".

Bermodalkan interkom yang biasa digunakan untuk membacakan pengumuman dan telepon genggam, pramugari ini berhasil menghibur penumpang. Ia memutar lagu dari telepon genggamnya yang kemudian diposisikan di dekat interkom tersebut.

Video ini sendiri diunggah pada 18 Juli 2017 dan sudah disebarkan lebih dari 4.000 kali. Diketahui pramugari tersebut bekerja di maskapai penerbangan AirAsia dan video ini direkam pada penerbangan dari Hong Kong menuju Bangkok.

Penulis:

Andina Kamia Sunaryo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.