Sukses

Adegan Kocak Emak-Emak Melahirkan Meriahkan Pawai HUT RI di Garut

Liputan6.com, Jakarta - Dalam memperingati HUT Republik Indonesia, tiap daerah memiliki ciri khasnya masing-masing. Tidak jarang tiap daerah merayakan kemerdekaan Indonesia dengan melakukan pawai ataupun karnaval keliliing kota. Seperti salah satu pawai di Kota Garut ini. Berbagai kalangan hadir meramaikan pawai tersebut. Mereka berkeliling kota menggunakan atribut dan kostum yang beragam.

at

Uniknya, terdapat dua orang yang mengenakan kostum daster bak ibu-ibu lengkap dengan kerudung. Bukan hanya itu, mereka berperan sebagai ibu-ibu melahirkan. Ditambah aksesoris boneka bayi yang dicat merah diletakan persis diantara kedua kaki orang tersebut.

Setelah dipastikan, dua orang tersebut ternyata berjenis kelamin laki-laki. Mereka terlihat rebahan di atas gerobak yang didorong untuk mengelilingi wilayah kota Garut. Video berdurasi kurang dari semenit ini sontak menjadi viral di dunia maya. Banyak warganet menganggap video itu adalah adegan lahiran yang nyata. Mereka acungkan jempol untuk ide unik dari rangkaian pawai tersebut.

Penulis

Anggi Izni Sabilia

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Artikel Selanjutnya
Pakai Baju Sunda Warna Ungu, Jokowi Buka Karnaval Kemerdekaan
Artikel Selanjutnya
Antusiasme Warga Meriahkan Karnaval Kemerdekaan 2017 di Bandung