Sukses

Tragis, Bocah 7 Tahun Tewas Usai Makan Kelengkeng

Bocah 7 tahun meninggal dunia setelah tersedak buah kelengkeng.

Liputan6.com, Malaysia - Nasib malang dialami bocah dari Kelatan, Malaysia. Bocah berusia tujuh tahun itu meninggal dunia pada Senin (21/8/2017), dikarenakan tersedak buah kelengkeng.

Kejadian tersebut bermula ketika Nor Aina Fariha Mohd Fadzil tengah asyik memakan kelengkeng. Namun, dia tiba-tiba meringis dan berteriak minta tolong karena kelengkeng tersebut nyangkut di tenggorokannya sehingga membuatnya tersedak.

Mengetahui kondisi bocah itu, orang tuanya segera membantu mengeluarkan kelengkeng yang telah menyiksa anaknya itu. Namun nahas, mereka terlambat hingga nyawa anaknya tak tertolong.

"Ketika saya mendengar teriakan tersebut, saya langsung menyambangi Aina dan mencoba menolongnya untuk mengeluarkan buah kelengkeng yang mencekik di tenggorkan. Namun saya gagal dan saya mencoba membawanya ke klinik terdekat, dokter yang memeriksa pun menyatakan bahwa Aina telah meninggal," kata ayahnya kepada New Straits Times. 

Ayah Aina menambahkan bahwa ia dan keluarganya sudah menerima dengan ikhlas atas kejadian yang menimpa anaknya tersebut. Menurutnya, sebagai orang tua ia merasa lalai dalam menjaga dan mengawasi anaknya.

Penulis:

Perwira Sakti

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.