Sukses

Muda Berprestasi, Gadis Ini Jadi Duta ORI hingga Tahun 2020

Liputan6.com, Jakarta - Puan Dara Insanulkami merupakan siswi berprestasi dari Bandung. Puan mampu membuat bangga orang tua maupun sekolahnya.

Prestasi yang ditunjukan oleh Dara pun tidak tanggung-tanggung. Ia terpilih sebagai Duta ORI, Original Rekor Indonesia, dalam bidang Seni dan Budaya dari tahun 2017 hingga tahun 2020.

Meski memiliki prestasi yang membanggakan, Dara--sapaan akrabnya--tetaplah seorang siswi yang manja dan senang bercanda. Dara mulai mencintai dunia seni tari saat duduk di bangku TK. Senang dengan apa yang dilakukan, sang ibunda pun mulai memasukan Dara ke sanggar tari.

Bakat Dara pun semakin lama semakin terlihat. Gadis yang masih duduk di bangku SMP ini sering menghabiskan waktu bersama keluarga saat senggang. Prestasinya di bidang luar akademik dan akademik pun sama baiknya. 

Hal ini terbukti dari keberhasilannya diterima di salah satu sekolah negeri terbaik di wilayah rayonnya. Semua berkat nilai-nilai akademiknya yang bagus. Karena prestasi-prestasinya tersebut, anggota sanggar yang Dara ikuti pun amat mengagumi gadis kecil itu. Mereka lebih bersemangat dalam berlatih dan ingin menjadi seperti Dara.

Penulis:

Novita Ayuningtyas

STMM "MMTC" Yogyakarta

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar
Artikel Selanjutnya
Bali Open Piano Competition 2017 Menjaring Wisatawan Mancanegara