Sukses

Penampakan Bos First Travel, Baju Branded Vs Kostum Tahanan

Liputan6.com, Jakarta - Kasus penggelapan uang yang dilakukan bos penyelenggara ibadah umrah First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan memang masih menjadi sorotan masyarakat Tanah Air.

Pasangan suami istri itu kini telah mendekam dibalik jeruji besi di Rutan Polda Metro Jaya. Selain kedua bos itu, polisi juga menetapkan adik Anniesa, Kiki Hasibuan sebagai tersangka.

Penampakan terkini ketiga bos First Travel setelah usai dipamerkan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta pada Selasa (22/7/2017), pun beredar di akun Instagram para korbannya bernama @korbanfirsttravel.

Dalam akun tersebut terlihat tiga potret bos Fisrt Travel terkini ketika mengenakan baju tahanan bewarna oranye. Penampilan mereka tampak sangat kontras saat berada di pengukur tinggi badan bagi tahanan tersebut. Penasaran bagaimana penampilan mereka kini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anniesa Hasibuan

1. Anniesa Hasibuan

Anniesa Hasibuan

Selain menjadi mitra suaminya di bisnis penyelenggaraan ibadah umrah, perempuan kelahiran Jakarta, 30 Juli 1986 itu dikenal sebagai desainer hijab dan busana muslim yang identik dengan warna keemasan. Profesinya tersebut pun membuatnya perlu berpenampilan cantik dan memesona untuk menarik perhatian orang-orang yang melihatnya.

Anniesa juga tak pernah lepas dari polesan make up di wajahnya. Selain itu, dia juga pandai memadu padankan berbagai aksesoris mewah untuk menunjang penampilannya. Setelah menjadi tersangka, kini perempuan bertubuh subur itu pun harus merelekan seluruh barang-barang branded yang dimilikinya.

Penampilan bos First Travel itu saat berada di pengukur tinggi badan tahanan Rutan Polda Metro Jaya pun membuat banyak orang terkejut. Anniesa yang mengenakan pakaian tahanan benomor 78 berpenampilan sederhana dan apa adanya. Wajahnya tampak kusam karena polos tanpa make up, dan ia juga hanya mengenakan hijab sederhana bewarna biru. 

3 dari 4 halaman

Andika Surachman

2. Andika Surachman

Andika Surachman

Andika Surachman juga dikenal selalu mengenakan barang-barang mewah yang membuatnya terlihat glamor. Dalam berbagai acara dia terlihat sering mengenakan setelah jas yang menunjang penampilannya semakin kece. Meski tak terlihat berbeda dengan foto terkininya saat mengenakan pakaian tahanan bernomor 37, tapi wajah Andika tak secerah sebelumnya.

4 dari 4 halaman

Kiki Hasibuan

3. Kiki Hasibuan

Kiki Hasibuan

Adik dari Anniesa Hasibuan ini memang selalu mengunggah berbagai aktivitasnya di media sosial pribadinya. Dia juga sering memamerkan barang-barang mewah yang dimilikinya serta liburan ke berbagai negara bersama sang kekasih. 

Kiki--sapaannya juga selalu berpenampilan necis dengan barang branded yang dipakainnya. Meski dia terlahir sebagai seorang perempuan, tapi dia lebih menyukai berpenampilan layaknya kaum adam. Dia bahkan identik dengan rambutnya yang rapi dan klimis.

Namun, saat mengenakan pakaian tahanan nomor 22, bos First Travel itu tampak sangat berbeda. Rambutnya tak serapi biasanya dan wajahnya tampak kusam dan dipenuhi noda hitam.

Sumber foto:
(LabiruTour/twitter.com)
(fbbofmind.blogspot.co.id)
(korbanfirsttravel/instagram.com)

(Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini