Sukses

Keji, Wanita Hamil Dibakar Hingga Tewas Jadi Tumbal Pemuja Setan

Fernanda Pereyra, wanita hamil berusia 26 tahun, dibunuh oleh sekumpulan orang pemuja setan

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita asal Argentina dibunuh oleh sekumpulan pemuja setan atau penganut satanisme. Wanita yang sedang mengandung enam bulan itu menjadi tumbal oleh mantan kekasihnya sendiri. Entah apa yang ada di benak mantan kekasihnya tersebut hingga tega membunuh wanita yang tengah mengandung.

Tersangka bernama Luciano Hernandez itu kini sedang diinterogasi oleh pihak yang lebih berwenang. Sekumpulan pemuja setan itu juga sedang dalam pencarian dengan tuduhan pengedaran narkoba.

Area dimana Fernanda di bakar oleh pemuja setan

Pembunuhan itu sangat tragis. Si wanita dibakar dalam api yang sangat panas hingga menjadikan wanita tersebut menjadi abu. Hanya tinggal kalung yang wanita itu gunakan.

Dilansir dari Mynewshub, saat diselidiki oleh pihak yang berwenang, mereka menduga bahwa para pembunuh itu menggunakan minyak tanah. Ketika wanita itu tewas, tubuhnya sempat dipindahkan ke daerah lain menggunakan mobil. Namun, walaupun sudah dibersihkan tetap saja masih ada bercak bekas darah perempuan itu.

Kabar kematian wanita itu langsung meluas. Pada saat yang sama, warga setempat tengah melakukan aksi demontrasi. Area di mana Fernanda Pereyra ini terbunuh ternyata memiliki masalah dengan lebih dari 1000 pekerja yang diberhentikan oleh perusahaan minyak di daerah tersebut. (nd)

Nuraida S Mizanto

STMM MMTC Yogyakarta

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.