Sukses

Habis Nonton Annabelle, Wanita Ini Malah Pukul Wajahnya Sendiri

Seorang wanita teriak histeris dan memukul wajahnya sendiri setelah menonton film Annabelle: Creation. (Anggi Izni/Youtube NBC Zenta Channel

Liputan6.com, Jakarta Menonton film horor seringkali berbuntut perilaku paranoid dan ketakutan bagi seseorang. Hal ini dialami oleh wanita asal Brazil sesaat setelah ia menonton film ‘Annabelle: Creation’. Dalam rekaman video yang tersebar di media sosial, terlihat wanita itu berteriak histeris dan menyakiti dirinya dengan cara memukul wajahnya sendiri.

Wanita berusia 20 tahun ini pergi menonton film seri dari ‘The Conjuring’ bersama teman-temannya. Saat menuju tempat parkir di salah satu gedung teater, tiba-tiba wanita itu tergeletak di lantai dan menjerit histeris.

Parahnya, secara reflek ia memukul wajahnya sendiri dengan tangannya. Sontak hal itu membuat teman-temannya kaget. Mereka berusaha menenangkan wanita tersebut namun usahanya sia-sia.

Wanita itu berhasil dilarikan ke rumah sakit setempat dan penyebabnya belum diketahui. Namun banyak yang menduga film yang ia tontonlah asal mulanya. Pasalnya, film ‘Annabelle: Creation’ diangkat dari kisah nyata. Adegan menyeramkan dalam film bisa jadi terngiang oleh wanita itu hingga bertingkah laku aneh.

Penulis:

Anggi Izni Sabilia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.