Sukses

Top 3: Tampilan Bos First Travel Dibui, Bendera Malaysia Terbalik

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Citizen6 hari ini, setelah ditangkap polisi, penampilan bos PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari Hasibuan berubah drastis.

Andika dan Anniesa tidak lagi hidup bergelimang harta, rumah bak istana dan dikelilingi barang mewah. Dalam foto yang diunggah akun Instagram bernama @igtainment menunjukkan, pasangan bos First Travel berpose dengan seorang pria berpakaian batik.

Anniesa yang mengenakan jilbab hijau tampak sangat berbeda tanpa polesan make up di wajahnya. Wajahnya terlihat kusam seperti penampilannya sebelum sukses menjadi bos penyelenggara ibadah umrah.

Dalam artikel lain, kasus bendera dibentangkan terbalik ternyata pernah dialami Malaysia. Namun, kejadian 2010 lalu itu, bukan karena ulah warga negara lain.

Melainkan, kecerobohan yang dilakukan suporternya sendiri ketika akan bertanding melawan Tim Sepakbola Indonesia dalam semi final Piala AFF.

Hingga pagi ini, kedua artikel tersebut paling banyak dikunjungi pembaca Liputan6.com untuk kanal Citizen6.

Berikut berita terpopuler dalam top 3 Citizen6 hari ini:

1. Bikin Pangling, Begini Penampilan Bos First Travel Setelah Dibui

Kasus penipuan yang dilakukan bos PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari Hasibuan memang masih ditangani Bareskrim Polri.

Karena keduanya tidak bisa menepati janji untuk memberangkatkan para calon jemaah umrah, pasangan suami istri itu pun harus mendekam di balik jeruji besi di Rutan Polda Metro Jaya.

Andika dan Anniesa memang hidup dengan bergelimang harta, rumah bak istana dan dikelilingi barang mewah. Maka tak heran jika keduanya selalu tampil glamor dengan barang-barang branded yang dipakai.

Selengkapnya..

2. Ulah Suporternya Sendiri, Bendera Malaysia Dibentang Terbalik

Insiden terbaliknya gambar bendera Indonesia pada momen SEA Games 2017 meninggalkan luka bagi bangsa Indonesia. Tidak sedikit kecaman yang dilontarkan bangsa Indonesia kepada Negeri Jiran itu.

Masyarakat Indonesia merasa dilecehkan dengan kejadian tersebut. Banyak reaksi terjadi khususnya di dunia maya yang viral akhir-akhir ini. Namun, sepertinya insiden terbaliknya bendera nasional ini bukan pertama kali dilakukan oleh Malaysia

Selengkpanya..

3.Balas Dendam, Bendera Malaysia Terbalik Dibawa Keliling Solo

Pada Sea Games 2017, terjadi sebuah insiden yang membuat warga Indonesia kesal dan sakit hati. Bendera Indonesia digambarkan terbalik pada buku panduan Sea Games 2017. Insiden tersebut pun ramai diperbincangkan di berbagai media. Dengan kejadian tersebut, salah satu warga Solo membawa bendera Malaysia secara terbalik di mobilnya sebagai bentuk balas dendam.

"Ini adalah bentuk pembalasan mungkin, ya. Di mana Bangsa Indonesia kecewa banget gara-gara ulah Malaysia, bendera dibalik. Sekarang giliran ada orang Solo yang membalik bendera Malaysia. Macam ginilah ya, gimana perasaanmu?" ujar pria dalam video tersebut.

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
Whulandary Resmi Gelar Lamaran dalam Balutan Kebaya Elegan
Artikel Selanjutnya
Potret Mesra Raisa-Hamish Daud dari Dapur Sampai Tempat Tidur