Sukses

3 Kopi Susu Ini Lagi Hits di Kalangan Mahasiswa

Liputan6.com, Jakarta - Menjalankan serangkaian aktivitas dengan suasana yang membuat ngantuk cenderung mengganggu fokusmu. Mendengarkan penjelasan dosen di kelas yang dingin serta mengerjakan tugas hingga larut malam adalah beberapa contoh kasus yang sering dihadapi oleh mahasiswa. Hal-hal tersebut biasanya membuat mahasiswa menjadi ngantuk, bahkan hingga tertidur di kelas. 

Berbagai cara pun dilakukan agar tidak merasa ngantuk. Izin ke kamar mandi untuk mencuci muka, mengobrol dengan teman, hingga meminum minuman segar dapat membantumu menghilangkan kantuk. Berbicara soal minuman segar, ada satu minuman yang sedang hits di kalangan mahasiswa. Minuman apa itu?

Es kopi susu menjadi tren belakangan ini. Rasa kopi yang nikmat dicampur dengan susu dan sedikit gula menjadi perpaduan yang nikmat dan menyegarkan. Es kopi susu yang disajikan dalam cup plastik ini memiliki harga yang cukup terjangkau, sehingga cocok untuk mahasiswa. Berikut beberapa es kopi susu hits yang dapat dijadikan pertimbangan untuk menemani aktivitasmu.

1. Kopi Sabi

Kata sabi merupakan ungkapan perasaan untuk menyatakan sesuatu yang enak yang dapat kita rasakan. Memang, rasanya yang enak membuat kopi ini hits dan sedang banyak diminati. Es kopi kampung menjadi salah satu menu andalannya. Dengan merogoh harga sekitar Rp 20 ribu, kamu bisa menikmati es kopi kampung ini. Kedai kopi ini dapat kalian kunjungi di Waroong Kebayoran, Jalan Prof Joko Sutono No. 33, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

2. Kopi Tuku

Kopi Tuku ini menjadi perbincangan. Bukan hanya di kalangan mahasiswa, melainkan hingga kalangan orang dewasa. Kedai es kopi susu yang satu ini beberapa waktu lalu dikunjungi oleh Bapak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Ibu Irina.

Mereka datang langsung ke Kedai Kopi Tuku untuk mencicipi rasa es kopi yang nikmat tersebut. Menu andalan kedai kopi ini adalah Es Kopi Susu Tetangga. Kopi ini dijual dengan harga Rp 18.000. Penasaran? Langsung saja datang dan rasakan langsung kenikmatannya di Jalan Cipete Raya Blok B No.7, Cipete Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta.

3. Kopi di Bawah Tangga

Pemilik kedai kopi yang satu ini merupakan seorang aktor yang bernama Nino Fernandez. Binis kopi yang dijalaninya kini sedang naik daun. Pemilihan nama Di Bawah Tangga ini karena lokasi kedai yang terletak di Lobby Utara Mall Gandaria City, tepatnya berada di bawah tangga. Es Kopi Kampung menjadi menu andalannya. Dengan bermodalkan 19.000 kamu dapat mencicipkan kesegarannya.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba ?

Penulis

Karen Rudiane

Universitas Pancasila

 

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

 

Artikel Selanjutnya
Ternyata Makanan Ini Banyak Disukai oleh Mahasiswa Bule
Artikel Selanjutnya
Kompetisi Roasting dan Brewing Kopi Jadi Atraksi Wisata Bondowoso