Sukses

Top 3: Pose Mesra Bos First Travel, Kentang Goreng Omzet Jutaan

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Citizen6, adik kandung pemilik First Travel Annisa Hasibuan ikut terseret kasus penipuan dana umrah. Perempuan bernama Kiki Hasibuan itu ditetapkan sebagai tersangka karena turut membantu sang kakak memperkaya diri.

Sama seperti Annisa, Kiki Hasibuan juga menyukai gaya hidup mewah. Dari foto-foto yang beredar, perempuan bernama asli Siti Nuraidah Hasibuan kerap tampil dengan dandanan maskulin.

Kiki Hasibuan juga dikenal memiliki hubungan dekat dengan seorang perempuan berinisial HA. Beberapa foto mereka menunjukkan keromantisan keduanya saat tengah berlibur ke luar negeri. Malahan, wanita yang menjabat sebagai komisaris First Travel ini juga pernah menjalani sesi foto yang terkesan seperti prewedding.

Artikel yang menceritakan bukti-bukti kedekatan Kiki Hasibuan dengan HA menjadi yang paling sering dikunjungi pembaca Liputan6.com di kanal Citizen6 sejak kemarin.

Sementara itu, artikel yang memuat foto Bos First Travel mengenakan kostum tahanan juga menjadi populer di kanal Citizen6. Artikel ini menduduki posisi nomor dua paling banyak dikunjungi.

Berikut Top 3 di kanal Citizen6 selengkapnya:

1. Pose Kiki Hasibuan, Bos First Travel dengan Pasangan

Nama Kiki Hasibuan turut terseret dalam kasus penipuan dan penggelapan dana umrah First Travel. Adik kandung bos First Travel, Annisa Hasibuan itu ditetapkan sebagai tersangka karena terlibat dalam membantu sang kakak memperkaya diri.

Tak jauh berbeda dengan sang kakak, Kiki Hasibuan dikenal menyukai gaya hidup mewah. Dari foto-foto yang beredar, perempuan yang memiliki nama asli Siti Nuraidah Hasibuan ini sering tampil dengan dandanan maskulin sambil berpose di sebelah mobil mewah.

Kiki Hasibuan juga dikenal memiliki hubungan dekat dengan seorang perempuan berinisial HA. Beberapa foto mereka menunjukkan keromantisan keduanya saat tengah berlibur ke luar negeri. Malahan, wanita yang menjabat sebagai komisaris First Travel ini juga pernah menjalani sesi foto yang tampak seperti prewedding.

Selengkapnya..

 

1 dari 3 halaman

2. Penampakan Bos First Travel, Baju Branded Vs Kostum Tahanan

Kasus penggelapan uang yang dilakukan bos penyelenggara ibadah umrah First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan memang masih menjadi sorotan masyarakat Tanah Air.

Pasangan suami istri itu kini telah mendekam dibalik jeruji besi di Rutan Polda Metro Jaya. Selain kedua bos itu, polisi juga menetapkan adik Anniesa, Kiki Hasibuan sebagai tersangka.

Penampakan terkini ketiga bos First Travel setelah usai dipamerkan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta pada Selasa (22/7/2017), pun beredar di akun Instagram para korbannya bernama @korbanfirsttravel.

Dalam akun tersebut, terlihat tiga potret bos Fisrt Travel terkini ketika mengenakan baju tahanan bewarna oranye. Penampilan mereka tampak sangat kontras saat berada di pengukur tinggi badan bagi tahanan tersebut. Penasaran bagaimana penampilan mereka kini?

Selengkapnya..

 

2 dari 3 halaman

3. Jualan Kentang Goreng, Pemuda Tampan Raup Rp 19 Juta Sehari

Bagi pelaku usaha, selalu ada hambatan yang ditemui saat memulai bisnisnya. Gampang-gampang susah memang menjalankan usaha yang dibangun dari nol. Apalagi saat mengenalkan produk yang kita buat agar bisa diterima konsumen. Namun, lain halnya dengan pria asal Malaysia ini yang mampu meraup untung Rp 19 Juta per hari hanya dengan berjualan kentang goreng.

Melansir dari Worldofbuzz, Hasif Othman yang berusia 26 tahun mampu menghasilkan banyak uang hanya dengan berjualan kentang goreng. Namun, jangan samakan kentang goreng buatannya dengan yang kerap kalian temui di restoran siap saji.

Sang juru masak sekaligus empunya bisnis ini mempunyai resep khusus, sehingga produknya menjadi berbeda. Perbedaannya terletak pada saus yang dicampurkan dengan kentang gorengnya, sehingga produk buatannya menjadi camilan favorit bagi banyak orang.

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
IndoBowl, Kafe Pertama di Malaysia yang Jual Menu Indomie
Artikel Selanjutnya
Diskon 95 Persen, Warga Rela Antre demi Burger Terlezat Ini