Sukses

Bikin Gemas, Bocah Ini Selalu Peluk Kakaknya Tiap Pulang Sekolah

Seorang adik setiap hari selalu memiliki ritual menunggu kakaknya pulang sekolah hanya untuk memberikan pelukan.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam sebuah video yang diunggah ke Youtube, seorang ibu menceritakan kebiasaan anaknya ketika pulang sekolah. Cecilia yang belum sekolah selalu menunggu kakaknya, Jax saat pulang sekolah. Ketika pintu bus sekolah terbuka, Cecilia langsung berlari kearah bus sambil mengangkat kedua tangannya.

Jax yang baru saja pulang sekolah segera turun dari bus dan menerima pelukan dari Cecilia. Ia juga segera menggendong Cecilia untuk menjauhi bus agar tidak menggangu orang lain yang akan turun ataupun membahayakan diri karena berada dekat dengan bus yang akan segera melanjutkan perjalanan.

Dalam video juga terlihat bahwa Cecilia yang sedang menangis dihampiri oleh Jax. Jax mencoba menghibur Cecillia dengan memberikan pelukan dan juga kecupan di pipinya. Kedekatan mereka memang sudah tidak diragukan lagi.

Video berdurasi hampir tiga menit tersebut telah ditonton lebih dari dua juta orang. Casey sang pengunggah video dan ibu dari Cecilia dan Jax pun mendapatkan berbagai pujian dari warganet karena dianggap telah mendidik anaknya dengan baik.

Penulis:

Andina Kamia Sunaryo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.