Sukses

Romantisme Pasangan Gay yang Bertunangan di Venesia, Seperti Apa?

Kemesraan pasangan gay ini saat bertunangan dalam perjalanan romantisnya di Venesia, terekam dalam kamera.

Liputan6.com, Jakarta Di Indonesia, pasangan gay tidak diperbolehkan secara hukum, tapi beda dengan di Vanesia, Italia. Negara ini memperbolehkan warga berjenis kelamin sama untuk menyatukan hati dalam perkawinan yang sah menurut hukum di sana.

(inkedviking/instagram.com)

Seperti halnya pasangan gay bernama Jimmy dan Patrick ini. Keduanya terlihat menyayangi satu dengan yang lain dan telah lama bersama. Saat mengarungi sungai di Venesia, Patrick dengan gagahnya melamar pasangannya itu.

Jimmy tak bisa berkata-kata karena merasa terharu dengan kejutan yang dibuat oleh Patrick. Setelah diam agak lama, barulah Jimmy mengatakan iya untuk bersanding dengannya.

(inkedviking/instagram.com)

Pasangan gay yang rumornya akan menikah pada Mei 2018 ini telah mengenal satu sama lain dan sudah memantapkan hati untuk saling mencintai.

(inkedviking/instagram.com)

Proses pemberian cincin diawali dari saat pacarnya dari Jerman mengajaknya untuk pergi meninggalkan Munich. Jimmy mengaku terkejut ketika dalam perjalanan di atas perahu gondola di Venesia kekasihnya melamarnya.

Patrick pun telah menyiapkan fotografer untuk mengabadikan perjalanan romantis bersama kekasihnya. Fotografer itu pun mengambil foto yang tepat untuk menunjukkan kemesraan mereka berdua.

(inkedviking/instagram.com)

(nd)

Nuraida S Mizanto

STMM MMTC Yogyakarta

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.