Sukses

Tidak Kapok, Malaysia Ganti Bendera Thailand di SEA Games 2017

Malaysia sepertinya tidak kapok dengan kesalahan-kesalahan yang mereka buat di SEA Games 2017.

Liputan6.com, Jakarta - SEA Games 2017 yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia tahun ini menghasilkan beberapa insiden yang memicu perdebatan. Setelah beberapa waktu lalu insiden Bendera Indonesia yang terbalik dalam buku panduan SEA Games 2017, kali ini giliran bendera negara Thailand yang salah terpasang dalam gambar yang ditampilkan di layar petunjuk.

Dalam video yang diunggah oleh Christanto dalam akun Youtubenya, terlihat bendera Malaysia yang muncul di samping nama Thailand dalam gambar bagan semifinal cabang olahraga basket putra SEA Games 2017. Namun setelah beberapa saat, bendera Malaysia yang salah muncul tersebut berubah menjadi bendera Thailand seperti yang sebagaimana seharusnya.

Kejadian ini berlangsung saat pertandingan semifinal basket putra SEA Games 2017 antara Filipina melawan Singapura saat turun minum jeda quarter tiga memasuki quarter empat.

Penulis: 

Christanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.