Sukses

Top 3: Sisi Lain Artis Hollywood, ketika Telur Dipecahkan di Laut

Sisi lain artis Hollywood, telur yang dipecahkan dalam laut dan petinju kalahkan pesumo jadi artikel populer di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Top 3 Citizen6, setiap artis selalu menjaga perilaku dan penampilan di muka umum. Itu karena, artis memang menjadi sorotan banyak orang, kapan pun dan di mana saja. Begitu juga para artis Hollywood yang kerap diikuti paparazi dan juga para penggemarnya.

Namun demikian, artis tetap lah manusia biasa. Tampil menarik dan terkesan sempurna di depan kamera, sejumlah artis ternyata punya kehidupan berbeda saat tak disorot kamera. Beberapa di antara mereka juga ada yang memiliki masa lalu yang kelam. 

Artikel tentang sisi lain artis Hollywood ini menjadi yang paling banyak dibaca di kanal Citizen6 Liputan6.com.

Selain artikel itu, cerita tentang telur yang dipecahkan dalam laut menempati posisi kedua sebagai artikel yang paling banyak dikunjungi pembaca. 

Berikut top 3 kanal Citizen6:

1. 5 Artis Cantik Hollywood Ini Miliki Sisi Lain yang Tak Terungkap

Seorang artis tentu saja harus menjaga imej di muka publik. Kapan pun dan di mana pun, mereka pasti akan selalu mendapatkan sorotan orang-orang di sekelilingnya. Begitu pula yang terjadi pada artis-artis Hollywood, di mana pun mereka berada, tentu ada saja paparazi yang mengikutinya.

Namun, seorang artis tentu saja hanya manusia biasa. Mereka tidak selalu dapat menjaga imej bila sudah tidak disorot lampu dan kamera. Begitu pula yang terjadi pada beberapa artis Hollywood ini yang memiliki tingkah maupun sifat berbeda saat di depan kamera dan belakang kamera. Dan mereka pun pernah mengalami masa-masa sulit di hidupnya.

Selengkapnya..

2. Ini yang Terjadi Ketika Telur Dipecahkan Dalam Laut

Sebuah channel di YouTube, LiveScience, mempublikasikan sebuah hasil eksperimennya. Mereka melakukan eksperimen untuk mengetahui bagaimana jadinya jika sebuah telur mentah dipecahkan di dasar laut.

Awalnya mereka melakukan penyelaman ke dasar laut dengan mengenakan peralatan menyelam yang lengkap sambil membawa sebuah telur dan pisau. Telur yang dibawa kemudian dipecahkan menggunakan pisau secara perlahan.

Selengkapnya..

3.Begini Aksi Petinju 76 Kg Kalahkan Pesumo 273 Kg di Atas Ring

Dalam dunia kompetisi, biasanya para penonton menilai pihak yang berbadan besar pasti akan menang. Padahal itu belum tentu terjadi. Seperti dalam pertandingan tinju kali ini, terdapat dua perbedaan yang cukup menarik, yaitu fisik dan cabang olahraga.

Dua orang yang berasal dari dua cabang olahraga berbeda ini diadu dalam satu ring. Emanuel Yarbrough yang memiliki bobot 273 kg berasal dari cabang olahraga sumo. Sedangkan lawannya, Daiju Takase memiliki bobot 76 kg merupakan seorang petinju. Pertandingan mereka menarik banyak penoton.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.