Sukses

Top 3: Pengaturan Bikin Android Canggih, Komeng jadi Wali Nikah

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Citizen6, telepon pintar atau smartphone jenis Android telah membuat hidup jauh lebih mudah. Apalagi, jika penggunanya bisa memaksimalkan fungsi smartphone tersebut.

Sebenarnya, ada beberapa pengaturan yang bisa dilakukan untuk memaksimalkan kinerja Android. Dengan begitu, kehadiran Android bisa membuat hidup penggunanya lebih praktis.

Artikel terkait pengaturan pintar yang bikin Android menjadi super canggih ini menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca kanal Citizen6.

Selain itu, aksi jahil pelawak Komeng saat menjadi wali nikah menduduki peringkat kedua sebagai artikel paling populer.

Berikut top 3 Citizen6:

1.6 Pengaturan Pintar Ini Bikin Android Kamu Super Canggih


Tidak ada yang menyangkal bahwa smartphone telah membuat hidup kita jauh lebih mudah. Namun, apa kamu yakin sudah maksimal menggunakan smartphone Android milikmu?

Sebenarnya ada beberapa smart settings atau pengaturan pintar supaya kamu bisa mengenali smartphone Android milikmu secara lebih dekat. Sehingga kehadirannya bisa bikin hidup kamu lebih praktis.

Kecanggihan Android, bagaimana pun tergantung pada penggunanya juga. Berikut enam smart settings yang bikin Android kamu secanggih Google Pixel atau Android Nougat.

Selengkapnya..

2. Bikin Ngakak, Begini Aksi Jahil Komeng Saat Jadi Wali Nikah


Siapa yang tidak tertawa melihat komedian jahil satu ini. Aksi Komeng menyembunyikan kertas ijab kabul berhasil membuat para tamu yang hadir dalam sebuah acara tak kuasa menahan tawa. Berikut juga mempelai perempuan juga ikut tergelitik setelah sah menjadi pasangan suami istri.

Di video tersebut Komeng terlihat duduk di tengah antara penghulu dan mempelai. Setelah penghulu mengucapkan 'sah', komeng bukan bersalaman dengan sang mempelai melainkan morogoh kantongnya dan mengeluarkan selembar kertas.

Selengkapnya..


3. Perangkap Kemiskinan di Balik Gemerlap Jakarta


Survei yang dilakukan Economist Intelligence Unit (EIU) pada 2016 menempatkan Jakarta sebagai kota paling berbahaya di Asia. Fakta ini seiring dengan kenyataan hidup yang makin pahit di ibu kota Indonesia tersebut.

Biaya hidup di Jakarta sering melejit lebih cepat ketimbang daya beli warganya. Jadi jangan heran bila kaum susah hidup dalam lingkaran penderitaan yang tak berujung.

Selengkapnya..

 

Artikel Selanjutnya
Beli Mobil Rp 3 Miliar, Verrell Bramasta Janji Bayar Pajak
Artikel Selanjutnya
Top 3: Curahan Hati Kaesang yang Malas Nge-Vlog Tuai Perhatian