Sukses

Pasar Jongkok Otomotif jadi Pusat Perhatian di Markas Kaskus

Liputan6.com, Jakarta - Nama Komunitas Parjo mungkin terdengar asing, ndeso, dan tidak menarik seperti yang lainnya. Tapi jangan salah, Parjo yang merupakan singkatan dari Pasar Jongkok Otomotif ini merupakan wadah penampung semua komunitas dan pedagang yang berbau otomotif. Parjo ini juga merupakan penyelenggara acara yang cukup besar di Indonesia, lho.

Gilang, salah satu Ketua Parjo saat ditemui di Markas Kaskus yang diselenggarakan di Bintaro Xchange Mall mengungkapkan bahwa Parjo ini memiliki banyak fungsi bagi para anggotanya.

"Selain sebagai tempat berkumpulnya para komunitas dan pedagang otomotif, kami juga berniat untuk membuka komunitas lainnya yang seperti olahraga atau lainnya," kata Gilang.

Ia menambahkan bahwa acara Markas sangat keren karena menjadi tempat pertemuan antara komunitas dan pedagang sambil sharing dan mendapatkan ilmu yang baru. Selain itu Markas juga mampu memberikan hiburan yang memuaskan bagi para pengunjung yang datang.

Menariknya, Parjo ternyata memiliki kawan Parjo di mana beberapa klub motor antik atau klub lainnya yang berada di Indonesia bergabung menjadi satu di Parjo. Mereka juga menampilkan motor ataupun mobil modifikasi yang nantinya akan dipajang di acara seperti yang terlihat sekarang di acara Markas.

Saat itu, yang menjadi pusat perhatian pengunjung adalah motor antik yang dipajang. Tak hanya itu, mobil modifikasi yang tak kalah keren juga menjadi sasaran pengunjung untuk berfoto.

Selain itu, pengunjung juga bisa mencoba menggambar lukisan ataupun tulisan untuk helm kesayangan mereka di booth Parjo. Parjo juga menyediakan merchandise unik dan limited edition yang dapat dibeli oleh para pengunjung.

Untuk kamu yang memiliki komuitas klub apapun yang berbau otomotif, bisa langsung gabung ke Parjo ini. Tenang, tidak di pungut biaya kok.

Penulis: 

Nuraida S. Mizanto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Kehadiran Kota Baru Meikarta Mampu Menyita Perhatian
Artikel Selanjutnya
Dua Faktor Penentu Toyota Indonesia Bisa Ekspor ke Australia