Sukses

Putri Tanjung Sebarkan Kebaikan Lewat Kampanye #MUDABERGERAK

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan sosok Putri Tanjung? Gadis cantik putri pengusaha nasional ini memiliki segudang aktivitas positif yang ia gagas secara mandiri, dari creative workshop CREATIVEPRENEUR hingga world class music festival di lapangan D Senayan telah sukses dibuat oleh gadis yang akrab disapa Uti ini.

“Energi itu kekal, tidak dapat dimusnahkan dan hanya dapat diubah menjadi bentuk energi lainnya. Di mana untuk menciptakan suatu perubahan, perlu adanya sebuah gerakan,“ ujar Uti. Definisi inilah yang menjadi hal penting bagi seorang Putri Tanjung mewujudkan proyek terbarunya yaitu kampanye #MUDABERGERAK. 

Kampanye ini bertujuan untuk menggerakkan Anak Muda Indonesia untuk bersemangat memberikan kontribusi sosial terhadap lingkungan sekitar agar menjadi lebih baik. Kampanye ini sendiri dimulai dengan sebuah proyek film pendek berjudul KINETIK.

Film pendek ini disutradarai oleh Putri Tanjung sendiri. Dalam film ini , Putri mempercayakan tokoh Karim kepada @Refalhady, Dhea kepada @Dheaseto, dan Kevin kepada @Kennyauztin. Proses syuting film ini juga terbilang cukup singkat, yaitu hanya dua minggu dan dilakukan saat bulan puasa.

“Proses syuting saat bulan Ramadan jadi sebuah tantangan tersendiri buat gue, akan tetapi energi dan pesan dari film ini membuat gue semakin all out dalam memerankan tokoh Karim," ujar Refalhady.

Selanjutnya, #Mudabergerak akan mengadakan kompetisi untuk mencari lima komunitas sosial. Komunitas yang terpilih nantinya akan di-coaching oleh para praktisi yang berkompeten di bidang digital technology hingga berkolaborasi dengan developers dan desainer untuk menghasilkan digital campaign, website dan aplikasi. 

Putri Tanjung yang saat ini diketahui masih mengenyam pendidikan di Academy Of Arts University San Francisco, jurusan Multimedia Communication dan Advertising ini berharap agar project yang ia galang bisa menggerakkan dan membuka mata generasi muda untuk berbagi demi bangsa.

Sementara itu, untuk trailer Film Kinetik sendiri sudah bisa disaksikan mulai tanggal 25 Agustus 2017. Filmnya sendiri baru akan tayang pada tanggal 22 September 2017. Masa coaching kelima komunitas sosial yang terpilih akan berlangsung mulai bulan November hingga Desember 2017.

Penulis:

Lasmie

Reporter Sahabat Liputan6.com

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

 

Artikel Selanjutnya
Lebaran Haji, Keluarga Ayu Ting Ting Pakai Baju Serba Hijau
Artikel Selanjutnya
Tersenyum Saat Wafat, Jenazah Penghafal Alquran Buat Takjub