Sukses

Temukan Kodok di Makanan, Bukannya Jijik Malah Dipelihara

Seorang wanita menemukan kodok di dalam salad yang baru saja dibelinya di supermarket di California.

Liputan6.com, Jakarta - Becky Garfinkel merasa tak percaya saat dia menemukan kodok di dalam saladnya. Wanita asal California ini mengatakan bahwa dia pergi ke Corona Targert pada Rabu dan membeli salad dari Taylor Farms.

Namun, ketika akan memakannya pada beberapa hari kemudian, dia melihat ada yang tidak beres pada salad tersebut. Becky yang merupakan seorang vegetarian karena alergi daging, segera muntah di kamar mandi.

“Aku tengah menikmati saladku dan ketika akan memakannya lagi, aku melihat kodok mengintip dari bawah salad. Aku melompat mundur dan berteriak, ‘Ada kodok di saladku!’," ujar Becky, dikutip dari InsideEditon.

Ia dan suaminya kemudian mengeluarkan kodok tersebut dari salad. Kodok tersebut sudah berada di lemari es selama beberapa jam dan hampir tak bergerak. Suami Becky lalu menekan dada si kodok dan hewan itu mulai bergerak kembali.

Becky memutuskan untuk menjaga dan merawat amfibi tersebut sebab dirinya merupakan seorang pecinta binatang. Kodok tersebut pun ia beri nama “Lucky” karena kodok itu cukup beruntung masih bisa bertahan setelah dimasukkan ke dalam kulkas.

“Aku tidak percaya, makhluk kecil ini dapat bertahan dengan semuanya. Kami mendapatkan apa yang dia butuhkan. Dia memiliki semuanya. Dia makan, mendaki, dan sepertinya dia mengalami sesuatu yang sangat mengejutkan.”

Becky pun menghubungi Target lewat Facebook atas kejadian tersebut.

“Target menyadari dan kami bekerja langsung kepada konsumen. Selain itu, vendor kami, Taylor Farms, telah terlibat dan menghubungi langsung konsumen tersebut,” ujar perusahaan tersebut kepada InsideEdition.

Target juga menawarkan Becky voucher senilai 5 dollar atau setara dengan 65 ribu rupiah. Becky mengatakan bahwa Taylor Farms sudah meminta maaf dan akan menyelidiki hal tersebut. Meski bukan cara yang biasa untuk memilih hewan peliharaan, pasangan tersebut dengan senang hati memilikinya.

“Dia beruntung karena aku tidak memakannya. Dia sangat kecil, hanya lebih besar dari sebuah koin. Ini menjijikkan, tapi pada saat yang sama, dia imut. Mari kita jaga dia sebagai hewan peliharaan, bukan di saladku,” tutup Becky.

Penulis:

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.