Sukses

Latif Munawar, CJA Jembatan Pemuda Ini Gapai Impian

Liputan6.com, Jakarta Citizen Journalis Academy merupakan wadah serta jembatan bagi seorang Latif Munawar (21) untuk meraih mimpi besarnya. Sejak kecil, ia selalu antusias ketika melihat seorang news presenter tampil berwibawa di layar kaca.

Baginya, menjadi seorang news presenter merupakan cita-cita yang harus diraihnya. Terlebih ia hanya terlahir dari keluarga sederhana di sebuah desa kecil di ujung kabupaten Sukabumi.

Melalui Citizen journalis Academy ini, ia berharap bisa mengembangkan minatnya dalam dunia jurnalistik. Ia sadar, ternyata dunia jurnalistik bukan hanya tentang membawakan sebuah berita, akan tetapi juga bagaimana mengolah sebuah informasi menjadi berita, serta bagaimana mengambil sebuah gambar yang menceritakan isi berita.

Mahasiswa Univ. Prof. Dr. Moestopo(Beragama) ini sangat bersyukur bisa diberi kesempatan untuk menjadi bagian dari 30 Finalis Citizen Journalism Academy Jakarta. Setelah melalui berbagai tahapan seleksi yang ketat dan panjang, kemudian berhasil menyisihkan ratusan mimpi-mimpi rekan seperjuangan yang belum berkesempatan.

Mahasiswa Univ. Prof. Dr. Moestopo(Beragama) ini sangat bersyukur bisa diberi kesempatan untuk menjadi bagian dari 30 Finalis Citizen Journalism Academy

 

Mahasiswa semester tujuh tersebut juga berharap mampu memetik ilmu sebanyak-banyaknya dari kegiatan tersebut, serta akan bersungguh-sungguh dalam belajar dengan para mentor profesional di dunia Jurnalistik, untuk mengasah kemampuannya sebagai bekal menggapai cita-cita yang di impikannya.

Penulis:

Latif Munawar

Universitas Moestopo Beragama

Finalis Citizen Journalist Academy

Energi Muda Pertamina Jakarta

 

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Nasib 2 Buruh Proyek Tanggul Cimanuk yang Terseret Arus Sungai
Artikel Selanjutnya
17 Paskibraka 2017 Ini Bercita-cita Jadi Prajurit TNI dan Polisi