Sukses

Top 3: Hujan Misterius Guyur 1 Rumah, Remaja Melahirkan di Jalan

Liputan6.com, Jakarta Sebuah rekaman video yang diunggah akun Twitter @febicil menunjukkan fenomena alam tak biasa. Dalam rekaman itu, tampak sebuah rumah di kawasan Tebet, Jakarta diguyur hujan. Anehnya, rumah lain di sekelilingnya tidak terkena hujan.

Video itu juga merekam suara hujan yang terdengar jelas dan menunjukkan perbedaan antara rumah itu dengan rumah lain yang tidak basah sama sekali.

Menurut wanita itu, peristiwa itu terjadi di wilayah Tebet Barat Dalam atau tepatnya di belakang Hotel Ibis. Lebih jauh, Febicil menjelaskan kalau pemilik rumah tidak mengetahui kejadian tersebut karena tengah pergi naik haji.

Artikel soal fenomena aneh itu menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca kanal Citizen6, Liputan6.com.

Selain itu, cerita tentang gadis remaja yang melahirkan di jalanan karena ditolak di klinik menjadi artikel favorit nomor dua. Klinik itu beralasan, tidak bisa membantu si gadis karena masih berusia 17 tahun dan tidak didampingi siapa pun. 

Berikut top 3 Citizen6:

1. Hujan Misterius Cuma Guyur 1 Rumah di Tebet, Kok Bisa?


Fenomena alam tak biasa terjadi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Biasanya, hujan mengguyur satu kawasan secara merata. Paling tidak, dalam cakupan wilayah yang cukup luas.

Namun, satu rumah di Tebet secara ajaib diguyur hujan sementara rumah di sekelilingnya tidak. Hujan tersebut turun di malam hari belum lama ini.

Selengkapnya..

2. Ditolak Klinik, Remaja Malang Terpaksa Melahirkan di Jalanan

Seorang remaja perempuan dari India terpaksa melahirkan anak kandungnya sendiri di tengah jalan raya setelah ditolak dari sebuah klinik. Gadis itu awalnya telah meminta bantuan melahirkan ke klinik Chandil Sub Divisional di Jharkhand, India.

Namun sayangnya, pihak rumah sakit menolak dengan alasan dia masih berusia 17 tahun dan tidak didampingi oleh siapa pun. Karena tak mendapat bantuan, dengan terpaksa dia melahirkan anaknya di jalanan.

Selengkapnya..

3. 7 Wisata Batam yang Paling Hits untuk Traveling


Batam menjadi kepulauan Riau yang nggak hanya menawarkan serunya wisata belanja. Kota yang lokasinya berseberangan dengan Singapura dan Malaysia ini menawarkan berbagai atraksi wisata di Batam yang unik dan menarik lho.

Inilah alasan mengapa kota tersebut selalu ramai dikunjungi traveler. Selain dari Indonesia, banyak juga turis mancanegaranya.

Selengkapnya..

 

Artikel Selanjutnya
Hujan Misterius Cuma Guyur 1 Rumah di Tebet, Kok Bisa?
Artikel Selanjutnya
Hujan Es Guyur Jagakarsa