Sukses

Kocak, Ulah Warganet Tiru Bibir Kristal Anniesa Pakai Beras

Anniesa Hasibuan kembali menjadi sorotan setelah foto dirinya tampil dengan bibir bertabur kristal Swarovski beredar di medsos.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini sosok Anniesa Hasibuan, bos PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel memang masih menjadi bulan-bulanan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Anniesa yang juga seorang desainer busana muslim dan hijab itu memang hidup dengan bergelimang harta dan dikelilingi barang mewah. Maka tak heran jika dia selalu tampil glamor dengan barang-barang branded yang dipakainya.

Foto dirinya yang tampil dengan bibir bertabur kristal Swarovski baru-baru ini beredar hingga menjadi viral di media sosial.

Banyak warganet menjadikan foto tersebut sebagai objek bayolan mereka. Beberapa dari mereka bahkan menirukan bibir mewah ala Anniesa Hasibuan dengan gaya nyeleneh mereka.

Anniesa Hasibuan (makrumpita/instagram.com)

Dalam foto pertama yang diunggah akun Instagram @makrumpita menunjukkan foto perbandingan antara Anniesa Hasibuan VS Anniesa Lumutan. Dalam foto tersebut terlihat bibir Anniesa bertabur kristal Swarovski, sementara yang satunya menggunakan beras yang ditempel di bibirnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bibir Anniesa Hasibuan VS Anniesa Kesetanan

Anniesa Hasibuan (makrumpita/instagram.com)

Selain itu, unggahan selanjutnya memperlihatkan Anniesa Hasibuan VS Anniesa Kesetanan. Lucunya, perempuan dalam foto itu tampak menyeramkan dengan riasan wajah yang menor dan mata melotot. Namun, belum diketahui taburan pada bibirnya menggunakan remahan apa.

Unggahan tersebut sontak membuat warganet tak kuasa menahan tawa. Foto-foto yang menirukan bibir mewah ala bos First Travel itu pun mampu membuat siapa pun yang melihatnya tertawa terpingkal-pingkal.

Bibir Anniesa Hasibuan yang berhiaskan taburan kristal tampaknya menginspirasi warganet untuk membuat "Gaya bibir Anniesa Challenge." 

Nah, apakah kamu tertarik menirukan bibir ala Anniesa?

(Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini