Sukses

Malas Mengantre untuk Beli King Mango Thai, Coba Tips Berikut Ini

Liputan6.com, Jakarta - Tren minuman sekarang ini sudah sangat berkembang. Tidak lagi hanya berbahan bubuk perasa coklat, stroberi dan rasa lainnya. Kini tren minuman berbahan dasar buah asli menjadi pilihan banyak orang.

Belakangan ini, orang-orang sedang keranjingan dengan minuman King Mango Thai yang menggunakan bahan dasar buah mangga asli. Satu cup dessert ini berisi jus mangga yang ditambahkan dengan whiped cream, shaved ice mangga dan juga potongan mangga yang sekaligus menjadi pembeda dari jus mangga pada umumnya.

Harga yang ditawarkan untuk mendapatkan minuman King Mango Thai yakni Rp 50 ribu. Meski harganya terbilang mahal, ukurannya yang sangat besar dan rasanya yang enak membuatnya layak untuk kalian coba.

Lidah orang Indonesia sebenarnya sudah terbiasa dengan minuman asal Thailand, seperti Thai tea yang memang sudah lebih dulu ada. Kehadiran minuman baru King Mango Thai ini membuat orang Indonesia antusias. Tak heran jika gerainya selalu ramai dikunjungi hingga menuai antrean panjang yang berjam-jam.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan satu cup King Mango Thai tapi malas untuk mengantre hingga berjam-jam, tidak usah cemas. Anda bisa memesan minuman itu melalui aplikasi ojek online atau bisa datang lebih pagi saat jam buka. Malahan sekarang ini sudah banyak sekali orang yang membuka jasa untuk pemesanan minuman King Mango Thai.

Penulis :

Karen

Universitas Pancasila

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Tips Mudah Dapatkan Diamonds di Gim Mobile Legends
Artikel Selanjutnya
5 Trik agar Bisa Makan Hemat di Restoran