Sukses

Ladies, Ini Tren Kecantikan Baru untukmu, Bulu Mata LED

Seorang beauty enthusiast dalam akun instagramnya mengunggah tren terbaru dalam dunia kecantikan, bulu mata LED

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik. Karenanya tidak sedikit yang menggunakan makeup sebagai pelengkap kecantikan. Tren makeup yang semakin mudah diakses di internet tentunya juga menjadi dorongan bagi masyarakat untuk mengikuti tren yang ada.

Belum lama ini seorang beauty enthusiast dalam akun instagramnya, beautificationbymarta, mengunggah tren terbaru dalam dunia kecantikan. Ini yakni berupa bulu mata palsu dengan lampu LED.

Bulu mata palsu ini berbentuk seperti bulu mata pada umumnya, namun bulu mata yang ditempelkan di kelopak mata ini merupakan serangkaian lampu LED kecil yang dapat menyala. Bulu mata palsu ini sendiri terhubung dengan sebuah kabel transparan yang menghubungkan lampu dengan baterai kecil. Kabel ini dapat disembunyikan di bagian belakang telinga dan tertutupi oleh rambut.

Penulis :

Andina Kamia Sunaryo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.