Sukses

Pria Ini Ciptakan Taman Bermain Mini untuk Anjing Kesayangannya

Frank, pria asal Pennsylvania, mengubah halaman belakang rumahnya menjadi taman bermain untuk anjing-anjing kesayangannya.

Liputan6.com, Jakarta Memanjakan binatang peliharaan adalah salah satu hal yang akan dilakukan sang pemilik. Begitu pula yang dilakukan oleh Aaron Franks. Pria asal Pennsylvania ini tinggal bersama empat anjingnya: Tessa, Bruno, Cooper, dan Mia.

Ia memiliki ide untuk mengubah halaman belakang rumahnya menjadi tempat bermain anjing-anjing kesayangannya. Ia mengubah halaman belakangnya dengan tangan sendiri tanpa bantuan pihak lain. Ini ia lakukan agar anjing-anjing kesayangannya dapat lebih merasa nyaman dengan apa yang ia buat.

"Saya mengerjakannya sedikit demi sedikit, terkadang hanya beberapa bagian sebulan. Setiap kali mendapat beberapa dolar ekstra, saya akan menambahkannya," kata Frank seperti yang dilansir dari boredpanda.com.

Kini taman bermain untuk anjing-anjing milik Frank telah memiliki tiga lantai. Bahkan dalam taman bermain tersebut terdapat kolam bertemakan bajak laut. Hal ini tentu saja dianggap menyenangkan oleh anjing-anjing kesayangan Frank.

 

Dua anjing tua miliknya selalu berbaring di tepi kolam dan juga di tingkat atas, sehingga mereka dapat melihat area yang lebih luas. Untuk dua anjing muda, mereka melompat ke sana-ke mari dan berayun di ayunan. Ia menganggap hal tersebut tak berlebihan, karena menurutnya ini menunjukan seberapa besar Frank mencintai anjing-anjing peliharaannya.

Penulis:

Novita Ayuningtyas

STMM "MMTC" Yogyakarta

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.